Rohani Vanath Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati SBT di Sekretariat PPP

Seram Bagian Timur, SentralNusantara.com – Rohani Vanath, dengan dukungan puluhan pendukungnya, mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Seram Bagian Timur (SBT) ke sekretariat Partai Persatuan Pembangunan (PPP) SBT, Selasa sore (21/5/24). Pengembalian formulir ini menegaskan keseriusan Vanath untuk bertarung dalam Pilkada November mendatang.

“Alhamdulillah, saya ditemani kawan-kawan pendukung saya, hadir di sekretariat DPC PPP ini untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati,” ungkap Rohani Vanath.

Vanath menjelaskan bahwa kehadirannya secara langsung untuk mengembalikan formulir ini juga bertujuan mengklarifikasi isu-isu yang beredar di masyarakat mengenai ketidakpastiannya untuk maju dalam Pilkada 2024. Ia menegaskan komitmennya untuk maju, dengan optimisme tinggi untuk membangun Kabupaten SBT selama lima tahun ke depan. Ia juga menyebutkan bahwa suaminya, mantan Bupati SBT dua periode Abdullah Vanath, dan Bupati SBT Abdul Mukti Keliobas akan menjadi mentor politiknya.

“Untuk membangun SBT ke depan, modal dasar saya adalah didampingi oleh dua mentor politik saya. Yang pertama H. Abdullah Vanath dan yang kedua adalah Bupati SBT Bapak Abdul Mukti Keliobas,” jelas Rohani Vanath dalam konferensi pers di sekretariat DPC PPP setempat.

Ketua DPC PPP SBT, Fathul Kwairumaratu, menyambut baik kehadiran bakal calon Bupati Hj. Rohani Vanath. Menurutnya, kehadiran Vanath membawa dampak politik yang damai dan berkolaborasi untuk membangun Kabupaten SBT yang lebih baik dalam lima tahun ke depan.

Hadir dalam acara pengembalian formulir pendaftaran tersebut antara lain bakal calon Bupati SBT Hj. Rohani Vanath beserta tim, Ketua DPC PPP SBT Fathul Kwairumaratu, Ketua Tim Penjaringan PPP SBT Rusli Kosso, serta sejumlah panitia penjaringan PPP SBT.

Pos terkait