Jantje Wenno Kembalikan Formulir Pendaftaran di PPP Kota Ambon

Ambon, SentralNusantara.com – Bakal Calon Walikota Ambon, Jantje Wenno, didampingi timnya, mengembalikan formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Ambon.

“DPC PPP Kota Ambon memiliki potensi besar dalam Pilkada, dengan banyak kader yang berpengalaman dan berkomitmen. Saya berjanji untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan akan bekerja keras bersama PPP,” ungkap Wenno.

Wenno menegaskan harapannya agar pendamping bakal calon wakil walikota berasal dari PPP. Menurutnya, PPP memiliki sejarah perjuangan panjang di Indonesia, khususnya di Maluku dan Kota Ambon, serta pengalaman menang dan mengantarkan kadernya dalam Pilkada Kota dua dekade terakhir.

“Saya berkomitmen bahwa pendamping saya nanti bukan hanya seorang pembantu, tapi seorang penolong. Saya akan mengikuti mekanisme dan prosedur yang ditetapkan PPP. Saya menanti keputusan dari PPP dan siap untuk menjadi pemimpin yang konsisten dengan apa yang saya bicarakan,” tambah Wenno.

Wenno juga mengaku merasa sudah menjadi bagian dari partai berlambang Ka’bah itu. “PPP bagi saya ibarat pasangan hidup, dan saya sebagai calon pemimpin siap untuk berkolaborasi dengan PPP untuk membangun Ambon yang lebih baik,” ujar Wenno.

Acara pengembalian formulir ini dihadiri oleh pengurus DPC PPP Kota Ambon dan sejumlah pendukung Wenno, menandai langkah awalnya dalam proses pencalonan sebagai Walikota Ambon.

Pos terkait