Tekad Maju sebagai Balon Walikota Tual, Hi. Akhmad Yani Renuat Mulai Ambil Formulir Pendaftaran

Tual, SentralNusantara.com – Hi. Akhmad Yani Renuat (AYR) menunjukkan tekadnya untuk maju sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Tual periode 2024-2029. Langkah ini ditandai dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh timnya di berbagai partai politik.

Gasandi R. Renfaan, SH, selaku Liaison Officer (LO) AYR yang dikonfirmasi Rabu (22/5/2024) membenarkan hal tersebut. “Hari ini kami mengambil formulir pendaftaran Balon Walikota Tual di Partai Perindo sebagai langkah awal AYR untuk kembali mengabdi di Kota Tual,” ujarnya.

Gasandi menyatakan bahwa tim AYR terus membangun komunikasi politik dengan harapan partai-partai yang telah diambil formulirnya akan mendukung AYR dalam pemilihan walikota nanti. “Kami berharap Pak AYR bisa mendapatkan rekomendasi dari partai untuk terus membuat Kota Tual yang MARYADAT,” jelasnya.

Selain Partai Perindo, tim AYR sebelumnya juga mengambil formulir di Partai Hanura, PBB, Gerindra, dan PKS. Gasandi mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan partai politik yang telah menerima mereka dengan baik. “Kami berterima kasih kepada tim penjaringan partai politik yang telah menyambut kami dengan santun dan secara kekeluargaan,” terangnya.

Gasandi menambahkan bahwa pengambilan formulir ini adalah bagian dari komitmen AYR untuk melanjutkan pembangunan di Kota Tual. “Ini merupakan komitmen Bapak Akhmad Yani Renuat untuk terus mengabdi di Bumi Maren Kota Tual, yang dimulai dengan pengambilan formulir di beberapa partai politik,” pungkasnya.

“Mewakili Bapak Akhmad Yani Renuat, saya sampaikan terima kasih banyak kepada teman-teman tim penjaringan calon kepala daerah dari partai politik yang sudah membuka diri untuk kami mengambil formulir,” ucap Gasandi menutup pernyataannya.

Pos terkait