MSU Lanjutkan Koordinasi Dengan DPC Partai Hanura Malra

Langgur, SentralNusantara.com – Martinus Sergius Ulukyanan (MSU), salah satu calon Bupati Maluku Tenggara (Malra) periode 2024-2029, terus menunjukkan sikap santun dalam berpolitik.

MSU telah aktif membangun jaringan dan koordinasi dengan berbagai partai politik yang mendaftarkan dirinya, termasuk di antaranya adalah Perindo, PKB, Hanura, NasDem, PAN, PKN, dan PSI.

Saat ini, MSU sedang dalam proses verifikasi di tingkat DPP dari ketujuh partai politik tersebut.

Pasca menerima surat rekomendasi dari beberapa partai politik, MSU melanjutkan langkahnya dengan melakukan koordinasi di tingkat DPC. Pada Kamis (20/6/2024), MSU mengunjungi sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Malra, sesuai dengan instruksi dari SK DPP PKB No. 30041/DPP/01/VI/2024.

Di hadapan pengurus DPC PKB, MSU menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan dan menjelaskan komitmennya dalam proses pilkada mendatang.

Tidak hanya di PKB, pada Jumat (21/6/2024), MSU juga melakukan kunjungan serupa ke sekretariat Partai Hanura Malra. Rudy Renyaan, Sekretaris DPC Hanura Malra, menyambut kedatangan MSU dengan baik.

Di dalam pertemuan tersebut, MSU kembali menegaskan pentingnya kerjasama dengan partai politik dalam meraih dukungan untuk pilkada Malra.

“Saya sangat mengharapkan agar Hanura bersama-sama dengan kami,” kata MSU, menunjukkan konsistensinya dalam menggalang dukungan dari berbagai pihak.

Renyaan menambahkan bahwa langkah MSU untuk berkoordinasi dengan DPC Hanura merupakan contoh baik dalam pendidikan politik yang sehat bagi masyarakat Malra.

Hingga saat ini, MSU telah mendapatkan tiga surat rekomendasi dari DPP partai NasDem, DPP Partai Hanura, dan Pimnas PKN, serta Surat Keputusan Penetapan Tahap I dari DPP PKB.

Pos terkait